Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Buddy Complex akan Bersambung


Episode ke-13 dari anime Buddy Complex berakhir pada hari Minggu dengan sebuah pesan 'Bersambung', dan akun Twitter resmi serta situs untuk anime tersebut mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan terus berlanjut.


Artist utama manga Buddy Complex Hiroki Obara menggambar sebuah pesan berikut ['Terima kasih untuk kerja keras kalian dalam siaran itu!! Mari terus berpasangan!!']:


Sakae Saitō [Kan-Colle, Heavy Object S], artist adaptasi manga dari game Buddy Complex: Senjō no Coupling, memberikan sketsa lainnya ['terima kasih atas kerja keras kalian di episode terakhir! Bersambung! Nikmatilah Senjō no Coupling']:


Serial anime robot dari Sunrise, Buddy Complex, bercerita seputar dua anak laki-laki, Aoba dan Dio, dalam perang di masa depan. Anime tersebut tayang perdana pada bulan Januari, dan Funimation serta Daisuki menayangkan anime tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang. Volume kedua Blu-ray Disc anime tersebut akan hadir di Jepang pada 25 April 2014 dengan bonus sebuah booklet [tujuh dari 52 halaman yang diposting online] dan CD drama BC Extra Stories Vol. 2, preview online:



[ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6