Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pokémon XY Special: Strongest Mega Evolution

Pokémon Company mulai menayangkan sebuah video promo untuk anime special Pocket Monsters XY Tokubetsu Hen: Saikyō Mega Shinka ~Act 1~ [Pokémon XY Special: Strongest Mega Evolution ~Act 1~] yang dijadwalkan tayang pada 3 April 2014 pukul 7 malam waktu setempat di TV Tokyo dan jaringannya.


Pokémon XY Special: Strongest Mega Evolution

TV Tokyo menjelaskan ceritanya sebagai berikut:
Mega Evolution. Sebuah bentuk evolusi baru yang diperkenalkan di Kalos Region. Apakah mungkin untuk semua Pokémon menjalani Mega Evolution? Cerita ini adalah seputar seorang trainer muda bernama Alan dan partnernya Lizadon [Charizard]. Tujan perjalanan Alan adalah untuk 'mengalahkan semua Mega Evolution Pokémon dan menjadi pemuncak paling kuat'. Selama perjalanan Alan dan Charizard bertemu dan bertarung bersama Mega Absol dan Mega Gaburias [Mega Garchomp]. Selain itu, Alan juga akan bertarung bersama Zumi [Siebold], salah satu dari empat golongan elit di Kalos. Apakah Siebold juga memiliki seekor Mega Evolution Pokémon? Mengapa Alam begitu terobsesi dengan Mega Evolution? Dan apakah tujuan sebenarnya perjalanan Alan?

Serial anime Pokémon XY yang sedang berjalan, tayang di TV Tokyo pada hari Kamis jam 7 malam.

Serial ini mulai tayang di Cartoon Network pada bulan Januari. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6