Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kyary Pamyu Pamyu akan Menyanyikan Theme Song Crayon Shin-Chan


Penyanyi Kyary Pamyu Pamyu berkontribusi dengan menyanyikan lagunya 'Family Party' sebagai theme song Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū no Robo Tō-chan [Crayon Shin-chan the Movie: Fight! Robo-Dad's Counterattack], film Crayon Shin-Chan tahun 2014. walaupun Kyary Pamyu Pamyu menyanyikan lagu yang sudah digunakan serial anime Crayon Shin-chan sejak Oktober 2012, tetapi lagu 'Family Party' akan menjadi lagu pertama penyanyi tersebut yang digunakan sebagai theme song sebuah film.



Kyary Pamyu Pamyu dikatakan sebagai penggemar berat Crayon Shin-chan dan memiliki seluruh manga original-nya dan juga selalu menonton filmnya. Dia mengatakan bahwa dia merinding ketika diberi kesempatan menyanyikan theme song lainnya untuk Shin-chan. Dia menambahkan bahwa lagu yang menghangatkan hati dan bertema keluarga ini akan dinikmati semua orang, dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Dalam film Shin-chan ke-22 ini, ayahnya pergi dipijat untuk menyembuhkan punggungnya yang terkilir. Akan tetapi, dia kembali sebagai robot, ''dengan dengkuran yang lebih kuat dari kipas angin listrik!' Anime ini akan menampilkan serial film pertama 'pertarungan ayah'.


Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū no Robo Tō-chan

Narrator: Di tahun 2014, 'revolusi sang ayah' terjadi. Di waktu yang bermasalah ini, orang ini akan bangkit.

Shinnosuke 'Shin-chan' Nohara: Robo Dad!

Robo Dad: Shinosuke! Ayo bergabung!

Robo Dad: Aku akan melindungi keluargaku!

Shinosuke: Beep

Aktris Emi Takei [Kaoru dalam live-action Rurouni Kenshin] akan menjadi bintang tamu dalam film pertamanya sebagai pengisi suara. Takei akan memerankan Teruyo Dandanbara, seorang polisi wanita yang menyebabka kekacauan di stasiun dengan hasratnya menjadi seorang detektif. Selebriti hiburan Crocket akan menjadi bintang tamu sebagai Hakase Gamma, seorang ahli robot terkenal. Ini merupakan kali kedua Crocket memerankan seorang karakter di film Shin-chan.


Wataru Takahashi, seorang sutradara unit dari beberapa film Crayon Shin-chan sebelumnya, mengepalai film baru ini. Kazuki Nakashima [Gurren Lagann, Kill la Kill] menulis screenplay. Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū no Robo Tō-chan akan dibuka pada 19 April, dan CD single untuk theme song tersebut akan dijual pada 16 April.

Kyary Pamyu Pamyu tidak hanya bernyanyi untuk Crayon Shin-chan, tetapi dia juga memerankan dirinya sendiri dalam peran sebagai pengisi suara tamu di anime televisi pada tahun lalu.

Oricon memposting foto-foto dari pengumuman lagu baru ini.

Sumber dan gambar: ANN
Images © Yoshito Usui/Futabasha, Shinei, TV Asahi, ADK 2014
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6