Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Tiga Pengumuman L'Arc~en~Ciel di Tokyo National Olympic Stadium


Kerumunan sekitar 80.000 penggemar bergemuruh bersorak gembira terhadap tiga pengumuman besar yang dibuat via layar besar oleh band nomer satu asal Jepang L'Arc~en~Ciel di Tokyo National Olympic Stadium, Kasumigaoka, Shinjuku, Tokyo pada 22 Maret 2014 saat penutupan acara dua hari mereka.

Pengumuman yang pertama adalah lagu baru mereka yang berjudul 'EVERLASTING' akan dirilis pada 13 Agustus 2014. Lagu ini mereka bawakan sebagai kejutan kepada para penonton di National Stadium pada tanggal 21 dan 22 Maret.

Pengumuman yang kedua adalah karya visual dari konser live '2014 L'Arc~en~Ciel LIVE at National Stadium' yang dibawakan di Tokyo National Olympic Stadium akan dirilis pada musim gugur, yang akan luar biasa bagi mereka yang tidak bisa datang ke acara LIVE dan LIVE Viewing akhir minggu lalu.

Dan pengumuman yang ketiga adalah film dokumenter 'DOCUMENTARY FILMS ~ WORLD TOUR 2012' yang akan dipublikasi pada Desember 2014.

Salah satu sorotan dari acara dua hari ini adalah pembagian gelang LED kepada para pengunjung konser yang dikendalikan langsung oleh band tersebut dari panggung. Warna-warni brilian dari pelangi terpancar dari para kerumunan di bawah bulan purnama. Hingga suatu waktu gelang LED tersebut mati dan hanya warna biru yang terpancar dengan tulisan L'Arc~en~Ciel. Kejutan lainnya dalah saat Tetsuya datang ke panggung dengan rambut berwarna hijau terang!

Setlist pada 22 Maret adalah sebagai berikut:

01. CHASE
02. SEVENTH HEAVEN
03. REVELATION
04. GOOD LUCK MY WAY
05. BLESS
06. HONEY
07. winter fall
08. NEXUS 4
09. READY STEADY GO
10. metropolis
11. Mirai Sekai
12. kasou
13. MY HEART DRAWS A DREAM
14. the Fourth Avenue Cafe
15. XXX
16. shade of season
17. DRINK IT DOWN
18. EVERLASTING (NEW SONG)
19. Blame
20. Caress of Venus
21. Driver's High
22. Link
23. Anata

Gimana pengumuman ini menurut kalian? Jangan lupa komentarnya ya. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6