Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Film Kamen Rider War

Situs resmi untuk film live action Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War feat. Super Sentai mulai menayangkan full trailer pertama untuk film tersebut. Video ini dinarasikan oleh pengisi suara asal Jepang Fumihiko Tachiki.


Full Trailer Kamen Rider War

Dalam trailer ini, Takeshi Hongo memberitahu Rider yang lebih muda bahwa dia tidak menerima mereka sebagai seorang Rider, karena mereka hanya 'ayam kecil'. Trailer ini memberi petunjuk bahwa 'Jalan Kamen Rider akan dibawa ke tingkat ekstrem'.

Film ini akan menampilkan toral 30 Rider, termasuk 15 Rider di era Showa yang dipimpin oleh Kamen Rider 1 dan 15 Rider era Heisei seperti dalam serial televisi Kamen Rider Gaim. Pioneer manga sebelumnya Shotaro Ishinomori membuat atau membantu membuat Kamen Rider, Himitsu Sentai Go-Ranger [serial Super Sentai/Ranger pertama], Jinzou Ningen Kikaida, Cyborg 009, dan lusinan proyek lainnya. Dalam film ini, Fujioka akan berubah menjadi Kamen Rider 1 untuk pertama kalinya dalam 38 tahun. Pengisi suara Kenichi Suzumura [Gintama, Uta no Prince-sama - Maji Love 1000%] dan Hiroshi Kamiya [Bakemonogatari, Noragami] akan muncul sebagai karakter tamu.

Film ini akan dibuka pada 29 Maret. Bioskop-bioskop yang berpartisipasi menjual tiket terusan dengan satu dari dua jenis Super Hero craft paper tape. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6