Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ikki Tousen Terbaru akan Diluncurkan Tahun ini


Situs resmi untuk franchise anime Ikki Tousen mengumumkan bahwa 'karya terbaru akan diluncurkan pada 2014'. Situs tersebut juga menayangkan sebuah video promo untuk box Blu-ray Disc dari tiga serial televisi sebelumnya, dan juga menayangkannya di karya terbaru mereka, 'legenda dari petarung yang lebih cantik dimulai'.

Tokyopop memegang lisensi manga original karya Yuji Shiozaki ini di AMerika Utara di bawah nama Battle Vixens hingga akhirnya perusahaan tersebut menutup cabang penerbitan Amerika Utara.


Geneon Entertainment sebelumnya pernah merilis serial anime Ikki Tousen pertama di Amerika Utara, dan Funimation lalu mengambilalih lisensi tersebut. Media Blasters pernah mendapat lisensi kedua serial anime Ikki Tousen, Ikki Tousen: Dragon Destiny, dan serial ketiga, Ikki Tousen Great Guardians, tetapi Funimation kemudian mengambilalih lisensi untuk Ikki Tousen: Great Guardians.

Versi terbaru franchise ini, Ikki Tousen: Xtreme Xecutor dan Ikki Tousen: Shūgaku Tōshi Keppu-roku,  memulai debutnya pada 2010 dan 2011. Funimation mendapatkan lisensi untuk Ikki Tousen: Xtreme Xecutor dan Ikki Tousen: Shūgaku Tōshi Keppu-roku. Box Blu-ray untuk Ikki Tousen: Dragon Destiny, Ikki Tousen: Great Guardians, dan Ikki Tousen: Xtreme Xecutor akan tersedia di Jepang pada 30 Juli, 24 September, dan 26 November 2014. Masing-masing dijual seharga 22.000 Yen. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6