Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Video Musik Terbaru WORLD ORDER Menampilkan AKB48

Band pop tekno asal Jepang, World Order, memposting video musik resmi untuk single terbaru mereka 'Have a Nice Day' di kanal YouTube mereka. Berlokasi di Akihabara, video musik ini menampilkan penampilan grup tersebut saat makan di maid cafe, membeli barang-barang dari mesin gashapon, dan bermain di sebuah arcade. Video musik ini secara jelas berakhir dengan grup tersebut di sebuah konser AKB48 di tengah-tengah para fans yang menggoyangkan stick menyala.


World Order - Have a Nice Day

Di hari yang sama rilisnya video tersebut, versi kolaboratif lainnya dari 'Have a Nice Day' diposting secara online. Iklan spesial dibuat oleh World Order dan menyambung dengan Visa untuk mengiklankan layanan kartu debit Visa.


World Order dipimpin oleh artist multi talenta Genki Sudo, yang selain seorang penari juga seorang aktor, penyanyi, pensiunan penulis seni bela diri campuran dan kickboxer. Khususnya, dia memerankan Banjin Inui dalam film live-action Rurouni Kenshin tahun 2012 silam. World Order juga merilis sebuah video musik tahun lalu yang berjudul 'Welcome to Tokyo' untuk merayakan kesuksesan Jepang memenangi pengundian Olimpiade Musim Panas 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai World Order, kalian bisa cek di situs resmi mereka di SINI.

[ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6