Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Spinoff Evangelion Dijadwalkan pada Bulan April


Majalah Young Ace dari Kadokawa edisi bulan April mengumumkan bahwa penulis Yūshi Kawata dan artist Yukito [Don Quixote -Ureigao no Kishi: Sono Ai-] akan menerbitkan sebuah manga spinoff Neon Genesis Evangelion di edisi Mei pada tanggal 4 April mendatang. Tagline di atas bertuliskan "Stage-nya adalah 'Eva' x 'Departemen Game'!? Waspadalah dengan kombinasi unik ini!"

Kreator manga Yoshiyuki Sadamoto menerbitkan chapter terakhir serial manga Neon Genesis Evangelion pada Juni lalu — 18 tahun setelah peluncurannya pada 1994. Serial ini telah menginspirasi beberapa manga spinoff, termasuk Neon Genesis Evangelion: Comic Tribute, Neon Genesis Evangelion: Campus Apocalypse, Neon Genesis Evangelion: The Shinji Ikari Detective Diary, Neon Genesis Evangelion: Angelic Days, dan Neon Genesis Evangelion: The Shinji Ikari Raising Project. Dark Horse Comics melisensi seluruh seri untuk dirilis di kawasan Amerika Utara kecuali Angelic Days, yang dirilis oleh ADV Manga.

Kawata dan Yukito juga merilis sebuah spesial dari Fist of the North Star di Monthly Comic Zenon pada 25 Maret. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6