Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Pertama Anime Kindaichi Case Files R

Sebuah iklan TV untuk anime Kindaichi Shōnen no Jikenbo R [Kindaichi Case Files Returns] mulai tayang pada minggu lalu.


Kindaichi Case Files R

Dalam iklan ini, Hajime Kindaichi memperkenalkan dirinya sebagai seorang detektif yang memecahkan berbagai kasus dan misteri dengan keahlian deduktifnya. Dia mengumumkan bahwa program barunya akan tayang perdana pada 5 April pukul 17:30 waktu setempat di YTV, NTV, dan afiliasinya. Dia mengakhiri iklan tersebut dengan kalimat khasnya, 'Hannin wa konna naka ni iru!' [Pelakunya berdiri diantara kita!].

Serial ini kembali mempertemukan para pengisi suara di serial sebelumnya tahun 1997-2000 yang diadaptasi dari manga detektif karya Yōzaburō Kanari, Fumiya Sato, dan Seimaru Amagi. Taiki Matsuno memerankan seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang terlihat bodoh, tetapi ketika ada sebuah kasus, dia mendemonstrasikan keahlian deduktifnya yang luar biasa yang diwarisi dari kakeknya, seorang detektif terkenal. Akiko Nakagawa memerankan teman masa kecilnya yang bernama Miyuki Nanase, Juurouta Kosugi memerankan Inspektur Polisi bernama Isamu Kenmochi, dan Toshiyuki Morikawa memerankan lawan dari Kindaichi yang bernama Kengo Akechi.

Sama seperti 14 tahun yang lalu, Kindaichi Shōnen no Jikenbo R akan ditayangkan sebelum anime Detective Conan. Anime Kindaichi Case Files tahun 1997-2000 tayang sebelum Detective Conan pada pukul 7 malam hari Senin untuk memulai 'Jam Misteri' dari dua anime detektif. Kali ini, YTV memberi nama panggilan blok anime detektif hari Sabtu dengan sebutan 'Zona Misteri' [Detective Conan pindah jam tayang ke hari Sabtu lima tahun yang lalu].

Anime televisi Kindaichi Case Files pertama tayang dari April 1997 hingga September 2000. Video Research melaporkan bahwa rating tertingginya di area Kanto, Tokyo, adalah 19.0%, dan rata-rata 14.8%. Manga tersebut juga menginspirasi dua film anime, dua anime televisi spesial di November 2007, dan juga beberaoa OVA. Manga tersebut baru saja menginspirasi sebuah web anime baru dari FROGMAN [Eagle Talon, Thermae Romae] bulan lalu.

Selain itu manga tersebut juga memimpin beberapa adaptasi live-action, termasuk set spesial bulan lalu di Malaysia bersama Ryosuke Yamada dari  Hey! Say! JUMP. Anggota grup KinKi Kids Tsuyoshi Dōmoto, anggota Arashi Jun Matsumoto, dan anggota KAT-TUN Kazuya Kamenashi juga berperan. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6