Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Sora no Otoshimono akan Berakhir di Januari


Majalah Shōnen Ace dari Kadokawa Shoten mengkonfirmasi bahwa chapter terakhir dari 'Sora no Otoshimono' [Heaven's Lost Property] karya Suu Minazuki akan hadir pada edisi Maret majalah tersebut tanggal 26 Januari 2014. Pengumuman tersebut berbunyi, 'Edisi selanjutnya akan berisi chapter final dari Sora, yang telah berjalan selama tujuh tahun!'.

Manga original tersebut telah berjalan di Shōnen Ace sejak 2007, dan Kadokawa menerbitkan buku kompilasi volume ke-18 pada 25 Oktober 2013. Manga tersebut, dua musin serial anime, dan film yang mengikuti seorang anak laki-laki yang hidupnya berubah setelah seorang malaikat jatuh dari langit.

Crunchyroll menayangkan kedua musim anime tersebut di luar Jepang, dan Funimation melisensi kedua musim anime tersebut dan juga filmnya untuk kawasan Amerika Utara.

Sebuah film anime baru, Sora no Otoshimono Final: Eternal My Master, akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 26 April 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6