Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pertama Anime Magical Warfare


Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari serial light novel karya Hisashi Suzuki, Magical Warfare [Mahō Sensō], mulai menayangkan video promo pertama untuk anime tersebut. Video ini menampilkan theme song dari pengisi suara dan juga penyanyi Yuuka Nanri yang berjudul 'Senkō no Prisoner'.


Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa Mikako Takahashi akan memerankan Momoka Shijō.

Acara ini dibintangi oleh Mamoru Miyano sebagai Takeshi Nanase, Nao Tōyama sebagai Mui Aiba, Asami Seto sebagai Kurumi Isoshima, Kenichi Suzumura sebagai Kazumi Ida, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Gekkō Nanase. Sebagai tambahan, Toshiyuki Morikawa akan memerankan Tsuganashi Aiba, Jun Fukuyama memerankan Takao Oigami, dan Kazuya Nakai memerankan Kippei Washizu.

Yuzo Sato [Kaiji, Iron Man, Gokusen] menyutradarai serial ini di MADHOUSE. Kazuyuki Fudeyasu [Hajime no Ippo Rising, Miss Monochrome, Walkure Romanze] menangani komposisi serial tersebut, dan Ryouma Ebata [Busou Shinki, Birdy the Mighty: Decode] berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Masato Kōda [Arpeggio of Blue Steel] menangani musiknya.

Dalam cerita sihir modern ini, Takeshi Nanase adalah anak sekolah biasa yang memiliki masa lalu kelam. Dikarenakan suatu hal, dia membuat pasangan 'palsu' dengan teman masa kecilnya Kurumi Isoshima, selain itu dia menjalani hidup normal. Akan tetapi, suatu hari, dia bertemu seorang gadis bernama Mui Aiba, dengan seragam yang tidak pernah dilihat sebelumnya, jatuh pingsan di sekolahnya. Pertemuan ini merubah takdir Takeshi. Mui memberitahu Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir, dan dia meminta maaf karena telah merubah Takeshi menjadi penyihir. Apa yang Takeshi tahu sebagai satu dunia, ternyata ada dua dunia — dunia dimana penyihir hidup dan dunia dimana manusia hidup.

Serial ini akan memulai debutnya di TBS pada 9 Januari 2014 mendatang sebelum tayang di MBS, CBC, dan BS-TBS. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6