Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo OVA Prince of Tennis II

Situs resmi untuk franchise The Prince of Tennis menayangkan sebuah preview untuk OVA Shin Tennis no Ōji-sama [The Prince of Tennis II] yang akan tayang perdana pada tahun depan.


OVA ini akan menceritakan kelanjutan dari anime televisi Shin Tennis no Ōji-sama tahun 2012, dan akan menceritakan tentang Ryoma dan wakil Jepang U-17 lainnya di kamp pelatihan.

Serial anime original tahun 2012 mengadaptasi manga Shin Tennis no Ōji-sama karya Takeshi Konomi, yang telah berjalan di majalah Jump Square sejak 2009. Ceritanya berawal beberapa bulan setelah turnamen tenis nasional yang mengakhiri cerita asli Prince of Tennis.

Crunchyroll menayangkan anime ini di beberapa negara bersamaan dengan waktu tayang di Jepang. Viz Media menerbitkan volume ke-42 dan merupakan volume terakhir manga original Prince of Tennis karya Konomi yang berjalan di Amerika Utara pada 2011. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6