Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Hitsugi no Chaika

Penerbit asal Jepang, Kadokawa, menayangkan sebuah video promo anime fantasi 'Hitsugi no Chaika' [Chaika the Coffin Princess]. Video ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan mulai ditayangkan di televisi pada April tahun depan.


Cerita anime Hitsugi no Chaika berpusat seputar Toru Acura, seorang pensiunan prajurit berusia 20 tahun yang kebingungan melalui kehidupan karena sekarang perang telah usai.

Dia bertemu dengan Chaika Trabant, seorang penyihir wanita berusia 14 tahun yang membawa peti mati, dan dia mengikutinya dengan harapan akan menemukan hidupnya lagi.


Keduanya berkelana bersama saudara perempuan Toru, Akari, anggota grup tersebut yang bekerja dan merupakan sumber penghasilan Toru.


Soichi Masui [Anyamaru Tantei Kiruminzuu, Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu Ōgon no Spy Daisakusen, Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu! Ora to Uchū no Princess] menyutradarai anime adaptasi dari serial light novel karya Ichiro Sakaki ini di studio BONES [Eureka Seven, Star Driver]. Masui dan BONES juga pernah berkolaborasi pada Scrapped Princess tahun 2003, anime yang juga berdasarkan tulisan dari Sakaki. Touko Machida [Karneval, Lucky Star, The IDOLM@STER, Tears to Tiara] bertanggungjawab untuk naskah serial tersebut, dan Nobuhiro Arai [sutradara animasi dalam Blast of Tempest, film Shakugan no Shana film] mendesain karakternya.

Sakaki meluncurkan serial light novel tersebut dengan ilustrasi oleh Namaniku ATK [Nitroplus] pada 2010, dan Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-7 pada bulan Juli. Shinta Sakayama mulai membuat manga adaptasinya di majalah bulanan Shōnen Ace pada 2011, dan Kanikama memulai komik adaptasi 4 panel di 4-Koma Nano Ace pada 2011.

Karya Sakaki lainnya antara lain Scrapped Princess, Strait Jacket, Magician's Academy, Polyphonica, CODE-E, dan Outbreak Company - Moeru Shinryakusha — dimana semuanya menginspirasi anime. Anime televisi untuk Outbreak Company - Moeru Shinryakusha tayang perdana pada Oktober silam. [ID]

Sumber dan gambar: ANN

Images © Ichiro Sakaki, Namaniku ATK (Nitroplus)/Kadokawa's Fujimi Shobo/Hitsugi no Chaika Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6