Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game Infinite Stratos 2: Ignition Hearts

5pb. Games menayangkan sebuah video promo untuk game 'Infinite Stratos 2: Ignition Hearts' untuk PlayStation 3 dan PS Vita. Video ini menampilkan lagu 'Coloration' oleh Minami Kuribayashi.


Yōko Hikasa menarasikan video etrsebut sebagai karakternya yang bernama Houki Shinonono, yang mengatakan bahwa dia akan mengembalikan ingatan Ichika. Dalam promo ini juga menayangkan cerita dari Cecilia, yang menjadi tunangan Ichika, Charlotte, yang menjadi pasangan nikah Ichika, dan Tatenashi dan Kanzashi, yang bergabung dalam kehebohan.

Game ini akan hadir di Jepang pada 27 Pebruari 2014. Salinan normal game ini dijual seharga 7.140 Yen, sementara salinan yang bisa diunduh dijual seharga 6.300 Yen. Sebuah salinan limited gam ini dijual seharga 10.290 Yen, dan akan hadir dengan figure SD pajama dari Charlotte dan sebuah soundtrack original dari game tersebut. Bagi yang pre-order game ini untuk PS Vita akan menerima sebuah kode produk untuk kostum baju renang, sementara bagi yang pre-order versi PS3 akan mendapat sebuah kode produk untuk kostum handuk. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6