Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Film Live-Action 'Recently, My Sister is Unusual'

Situs resmi untuk film live-action Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga [Recently, my sister is unusual] yang diadaptasi dari manga karya Mari Matsuzawa, mulai menayangkan trailer untuk film tersebut. Film ini diberi rating R-15 di Jepang.


Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga

Trailer ini menampilkan theme song 'How's It Going?' oleh pemeran utama wanita film ini, Mitsuki Kanzaki.

Model fashion dan idol Tenka Hashimoto membintangi film live-action ini. Hashimoto yang juga dikenal dengan nama 'Tenchim', mendapatkan adegan telanjang dalam film ini, dan idola foto populer Mayu juga mendapatkan adegan telanjangnya yang pertama dalam film ini. Proyek ini menandati debut sutradara Yuki Aoyama, seorang fotografer muda yang dikenal dengan koleksi foto Schoolgirl Complex.


Selain itu, ada juga anime yang berdasarkan manga tersebut. Ceritanya seputar seorang gadis bernama Mitsuki Kanzaki, yang tinggal dengan kakak tirinya Yūya setelah ibunya menikah kembali. Suatu hari, Mitsuki dirasuki roh yang mengklaim dirinya roh seorang gadis muda, Hiyori Kotobuki. Hiyori [dalam badan Mitsuki] harus jatuh cinta kepada Yūya agar bisa melalui 'Gerbang Surga'.


Film ini akan dibuka di Jepang pada 17 Mei mendatang, dan bioskop-bioskop menjual tiket terusan, masing-masing dengan delapan foto yang 'menarik' dan didistribusikan secara acak. Crunchyroll menayangkan serial anime-nya bersamaan dengan tayangnya di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6