Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Soul Eater Not!' Tayang 8 April


Majalah bulanan Shonen Gangan dari Square Enix edisi bulan April mengumumkan bahwa anime yang berasal dari manga karya Atsushi Ohkubo 'Soul Eater Not!' akan tayang perdana di TV Tokyo dan jaringannya pada 8 April 2014. Episode-episode baru akan memulai debutnya di saluran tersebut setiap hari Rabu pukul 1:40 waktu setempat. Untuk merayakan tayangan ini, majalah tersebut akan membundle item bonus Soul Eater Not! di tiga edisi mendatang.

Pemeran utama dari anime original Soul Eater kembali berperan dalam seri baru ini. Para pemeran yang memulai debutnya di anime Soul Eater Not! adalah Takahiro Sakurai sebagai Akane, Seiichirō Yamashita sebagai Flay, Mikako Komatsu sebagai Eternal Feather, dan Kotori Koiwai sebagai Kana Altair.

Masakazu Hashimoto menyutradarai anime ini di BONES, dan Satoshi Koike mendesain karakter untuk serial ini. Asami Tachibana dan Yuuki Tachibana membuat skoring musik untuk anime ini. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6