Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Terbaru 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen'


Sebuah trailer terbaru dari film live-action kedua Rurouni Kenshin yang paling diantisipasi 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen [Kyoto Inferno]'  telah diungkap. Takeru Sato kembali memerankan 'Kenshin Himura'.

Aktor Tatsuya Fujiwara bergabung dalam film ini dengan memerankan 'Shishio Makoto'. Dengan kemunculannya dan motifnya untuk menghancurkan pemerintahan Jepang, Kenshin berjuang keras untuk melindungi negaranya.

Selain Sato, aktris Emi Takei dan Yu Aoi juga akan kembali memerankan peran mereka sebagai 'Kaoru Kamiya' dan 'Megumi Takano', begitu juga dengan Aoki Munetaka, yang berperan sebagai 'Sanosuke Sagara' dalam film original tahun 2012.

Bersama Fujiwara, Yusuke Iseya, Ryunosuke Kamiki, Maryjun Takahashi, dan banyak lagi yang akan berperan dalam film ini.

Manga, yang kemudian dibuat serial anime dan kini diadaptasi ke dalam sebuah serial film live-action ini, ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Disutradarai oleh Keishi Otomo, Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen [Kyoto Inferno] dijadwalkan tayang oada 1 Agustus di Jepang.

Berikut adalah trailer terbaru Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen [Kyoto Inferno]



[ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Trailer Terbaru 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen'

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6