Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pertama Anime Hitsugi no Chaika dengan Animasi


Penerbit asal Jepang, Kadokawa, menayangkan sebuah video promo lanjutan untuk anime fantasi Hitsugi no Chaika [Chaika the Coffin Princess]. Ini merupakan video promo pertama dengan cuplikan animasi asli. Video ini juga menampilkan lagu opening 'Darakena' oleh Iori Nomizu.


Pemeran anime ini antara lain:


Chika Anzai [Danbōru Senki Wars, Akuma no Riddle] akan memerankan Chaika Trabant, seorang penyihir berusia 14 tahun yang membaya peti mati.


Junji Majima [A Certain Scientific Railgun, Is This a Zombie?, Toradora!] akan memerankan Toru Acura, seorang pensiunan prajurit berusia 20 tahun yang galau karena sekarang perang telah usai.


Yuko Hara akan memerankan Akari Acura, saudara adopsi Toru dan anggota grup yang memiliki pekerjaan.

Chiwa Saito [Madoka Magica, Dog & Scissors, Horizon in the Middle of Nowhere] akan memerankan Fredrica [ga ada gambarnya].

Pemeran lainnya adalah Yoshimasa Hosoya sebagai Alberic Gillette, Kensuke Satou sebagai Nicolai Avtotor, Iori Nomizu sebagai Vivi Holopainen, Yumeha Kōda sebagai Zita Brusasco, Shūta Morishima sebagai Matheus Caraway, dan Kazutomi Yamamoto sebagai Leonardo Stora.

Sakaki meluncurkan serial light novel tersebut dengan ilustrasi oleh Namaniku ATK [Nitroplus] pada 2010, dan Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-7 pada bulan Juli. Shinta Sakayama mulai membuat manga adaptasinya di majalah bulanan Shōnen Ace pada 2011, dan Kanikama memulai komik adaptasi 4 panel di 4-Koma Nano Ace pada 2011.

Soichi Masui [Anyamaru Tantei Kiruminzuu, Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu Ōgon no Spy Daisakusen, Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu! Ora to Uchū no Princess] menyutradarai anime adaptasi dari serial light novel karya Ichiro Sakaki ini di studio BONES [Eureka Seven, Star Driver]. Masui dan BONES juga pernah berkolaborasi pada Scrapped Princess tahun 2003, anime yang juga berdasarkan tulisan dari Sakaki. Touko Machida [Karneval, Lucky Star, The IDOLM@STER, Tears to Tiara] bertanggungjawab untuk naskah serial tersebut, dan Nobuhiro Arai [sutradara animasi dalam Blast of Tempest, film Shakugan no Shana film] mendesain karakternya.

Karya Sakaki lainnya antara lain Scrapped Princess, Strait Jacket, Magician's Academy, Polyphonica, CODE-E, dan Outbreak Company - Moeru Shinryakusha — dimana semuanya menginspirasi anime. Anime televisi untuk Outbreak Company - Moeru Shinryakusha tayang perdana pada Oktober silam.

Hitsugi no Chaika akan tayang perdana pada 9 April di Tokyo MX dan saluran lainnya. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © Ichiro Sakaki, Namaniku ATK (Nitroplus)/Kadokawa's Fujimi Shobo/Hitsugi no Chaika Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6