Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime 'Tokyo Ghoul'

Situs resmi untuk anime Tokyo Ghoul dari manga horor karya Sui Ishida menayangkan video promo pertama untuk anime tersebut. Video yang sama memulai debutnya di AnimeJapan pada minggu lalu.


Tokyo Ghoul

Cerita fantasi kegelapan ini berlokasi di Tokyo, yang dihantui oleh 'ghoul' misterius yang melahap manusia. Orang-orang ketakutan terhadap ghoul yang identitasnya belum diketahui ini. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu dengan Rize, seorang gadis yang gemar membaca sepertinya, di sebuah café langganannya. Dia tidak menyadari bahwa takdirnya akan berubah dalam satu malam.


Natsuki Hanae [Nagi no Asukara, The Severing Crime Edge] akan memerankan sang protagonis Ken Kaneki, Sora Amamiya [THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!, Wanna Be the Strongest in the World] akan memerankan sang heroine Tōka Kirishima, dan Kana Hanazawa [Kobato., Steins;Gate] akan memerankan Rize Kamishiro.

Shuhei Morita [Freedom, Kakurenbo], sutradara yang mendapat nominasi Oscar-nominated dari 'Possessions' ['Tsukumo'], mengepalai anime ini di Pierrot. Kazuhiro Miwa [animation director dalam EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman] mendesain karakternya, dan penulis naskah Chūji Mikasano [LDK] mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi [Heroman, Gosick] sebagai sound director, dan Yutaka Yamada [live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shōkinkasegi~] membuat komposisi musik anime tersebut.

Ishida meluncurkan manga tersebut di majalah mingguan Young Jump pada 2011, dan Shueisha menerbitkan buku kompilasi volume ke-10 pada bulan lalu. Manga tersebut telah terjual sebanyak 1.666.348 salin pada tahun lalu dan menempati posisi ke-27 manga yang paling banyak terjual, dan sekitar 2,8 juta salin dalam sirkulasinya. Young Jump memposting sebuah video promo sepesial untuk manga tersebut pada bulan Juli silam.

Serial anime Tokyo Ghoul akan tayang perdana pada musim panas tahun 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Sui Ishida/Shueisha, Tokyo Ghoul Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6