Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel 'Invaders of the Rokujyōma!?' akan Dijadikan Anime


Acara AnimeJapan 2014 memperbarui halamannya untuk acara 'RGB Stage', dan mengungkap bahwa light novel 'Rokujyōma no Shinryakusha!?' [Invaders of the Rokujyōma!?] karya Takehaya akan mendapatkan versi anime-nya di musim panas tahun ini.


'Komedi apartemen' ini berpusat seputar Kōtarō Satomi, seorang anak laki-laki yang memulai hidupnya sendiri untuk masuk ke SMA. Dia beruntung menemukan kamar yang sangat murah dan kecil [seluas enam tikar atau rokujyōma] untuk 5.000 Yen [sekitar Rp500 ribu] sebulan, dan memulai hidupnya disana. Akan tetapi, saat dia pindah ke kamar '1X6' di kompleks Korona tersebut, beberapa 'teman sekamar' yang tidak terduga mulai muncul satu demi satu.

Sang Hantu Sanae Higashihongan

Sang Penyihir Wanita Yurika Nijino

Sang Penghuni Bawah Tanah Kiriha Kurano

Sang Alien Theiamillia Gre Fortorthe

Pelayan Theia, Ruthkhania 'Ruth' Nye Pardomshiha

Hidup Kōtarō' yang ganjil dimulai, dan ruangan ini adalah sebuah medan perang!?

Pengisi suara anime ini antara lain Yūichi Nakamura, Tatsuhisa Suzuki, Aoi Yūki, Ayana Taketatsu, Eri Suzuki, Harumasa Ōmori, Masumi Tazawa, dan Maria Naganawa. Unit musik Yūki dan Taketatsu, Petit milady, berkontribusi dengan memasukkan single ketiga mereka sebagai lagu ending anime tersebut.

Takehaya meluncurkan serial light novel ini dengan ilsutrasi oleh Poco di tahun 2009, dan Hobby Japan menerbitkan volume ke-14 pada Agustus silam. Tomosane Ariike memulai sebuah adaptasi manga dalam situs Comic Dangan dari Hobby Japan pada Desember tahun lalu. Light Novel tersebut telah menginspirasi sebuah film promosi original dengan ebberapa cuplikan anime oleh sutradara Shinichi Watanabe dan SILVER LINK pada 2010.

Situs resmi untuk serial light novel tersebut memberi sebuah cuplikan 'proyek spesial'. AnimeJapan 2014 akan menyelenggarakan sebuah acara spesial untuk anime televisi tersebut pada Blue Stage di Tokyo Big Sight tanggal 23 Maret pukul 13.40 waktu setempat. [ID]

Sumber dan gambar: ANN

Images © Takehaya, Hobby Japan/Korona-sō Kanri Kumiai
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6