Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Death Note Mendapatkan Game Real Escape

Situs resmi untuk franchise manga/anime/live-action Death Note saat ini menghitung mundur hingga tengah hari, 3 Maret, dengan hanya petunjuk samar mengenai acara yang akan datang: "Sentuh notebook ini, dan ingatanmu akan dibangkitkan'. Gerakkan kursor melewati Death Note dan dewa kematian Ryuk akan muncul di atasnya.

Sementara fans berspekulasi mengenai pengumuman ini [yang kemungkinan berhubungan dengan ulang tahun ke-10 Death Note], acara terkait Death Note lainnya telah diungkap" sebuah 'game real escape'. Game real escape merupakan acara yang diikuti banyak orang yang kebanyakan diadakan di Jepang, melibatkan penggunaan petunjuk-petunjuk dan intuisi untuk keluar dari sebuah ruangan yang terkunci dalam waktu yang ditentukan. Beberapa tahun belakangan ini ada beberapa anime dan manga populer seperti Case Closed dan Attack on Titan digunakan sebagai aturan untuk acara ini; alasan game ini melibatkan Kira kedua yang akan 'membunuh' para partisipan bila mereka tidak keluar ruangan dalam waktu satu jam.


Game ini akan diadakan dari 30 Mei hingga 27 Juli di Harajuku Himitsu Kichi pada SCRAP [Secret Base of SCRAP] dan di sebuah lokasi yang tidak diumumkan di Osaka. Tiket akan dijual pada 21 Maret seharga 2.200 Yen hingga 3.300 Yen. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6