Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Opening Game Dengeki Bunko Fighting Climax

Kanal YouTube resmi SEGA menayangkan film pembuka untuk game fighting dari ASCII Media Works yang berdasarkan anime 'Dengeki Bunko Fighting Climax'. Game ini direncanakan rilis di arcade Jepang pada 18 Maret 2014.


Dengeki Bunko Fighting Climax

Game ini memiliki fitur delapan karakter yang bisa dimainkan: Asuna dan Kirito dari Sword Art Online, Kuroyukihime dari Accel World, Tomoka dari Ro-Kyu-Bu!, Shizuo dari Durarara!!, Kirino dari Oreimo, Shana dari Shakugan no Shana, dan Mikoto Misaka dari A Certain Scientific Railgun. Karakter pendukung lainnya antara lain: Holo dari Spice and Wolf, Boogiepop dari Boogiepop Phantom, Sadao Maō dari The Devil is a Part-Timer!, 'Innocent Charm' [Hinata no Maboroshi] dari Ro-Kyu-Bu!, Kōko Kaga dari Golden Time, Kino dari Kino no Tabi: The Beautiful World, Mashiro Shiina [Ai Kayano] dari The Pet Girl of Sakurasou, dan Erio Tōwa [Asuka Ōgame] dari Ground Control to Psychoelectric Girl [Denpa Onna to Seishun Otoko].

Akira dari game Virtua Fighter akan muncul sebagai seorang boss, dan game ini akan memiliki stage Sonic the Hedgehog.

Penerbit ASCII Media Works dan pengembang game SEGA mengumumkan Dengeki Bunko Fighting Climax, game fighting crossover 2D mereka, di bulan September pada acara Tokyo Game Show 2013. Game ini merupakan kolaborasi mereka yang keempat antara merk penerbit Dengeki Bunko dari ASCII Media Works dan SEGA, dan ini menandari ulang tahun Dengeki Bunko yang ke-20 tahun. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6