Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game DRAMAtical Murder akan Dibuat Anime


Label game Nitro+CHiRAL mengumumkan bahwa sbuah adaptasi anime televisi dari game DRAMAtical Murder produksi mereka telah dipastikan. Situs resmi untuk anime tersebut menayangkan sebuah video promo dengan lagu opening berjudul 'Slip on the Pumps'.


DRAMAtical Murder

Cerita game ini adalah seputar seorang anak muda bernama Aoba yang tinggal bersama neneknya di pula Midorijima. Dia bekerja di toko barang bekas di Former Residents District pulau tersebut setelah Toue membangun resort Platinum Jail di bagian Midorijima dan memaksa para penduduk pindah. Aoba yang hidup sederhana ditarik ke dalam hal-hal misterius yang terungkap di pulau tersebut.

Kazuya Miura [animation director atau unit director dalam Macross Frontier: Sayonara no Tsubasa, Silent Möbius, Kindaichi Shounen no Jiken] menyutradarai anime ini di studio NAZ. Touko Machida [Allison & Lillia, The IDOLM@STER, Hamatora, Karneval, Lucky Star] dan Kabura Fuchii [togainu no chi] dari Nitroplus bertanggungjawab terhadap naskahnya. Yukiko Ban [Brave10, .hack//SIGN, Sekai Ichi Hatsukoi] mengadaptasi desain akrakter original oleh honyalala dari Nitroplus untuk anime ini. Yuuki Hayashi [Blood Lad, Diabolik Lovers, Gundam Build Fighters, Robotics;Notes, Soul Eater Not!] membuat komposisi musiknya, dan band rock GOATBED berkontribusi untuk lagu opening 'Slip on the Pumps' setelah mengerjakannya untuk versi game.

Pengisi suara utama anime ini antara lain:
  • Atsushi Kisaichi sebagai Aoba
  • Hiroki Takahashi sebagai Kōjaku
  • Satoshi Hino sebagai Noiz
  • Kenichirou Matsuda sebagai Mink
  • Masatomo Nakazawa sebagai Clear
  • Ryota Takeuchi sebagai Ren
Anime DRAMAtical Murder akan tayang perdana pada musim panas 2014, dan Nitro+CHiRAL akan mengadakan penayangan lanjutan dari episode pertama sebelum ditayangkan. Nitro+CHiRAL merilis game original untuk PC Windows pada bulan Maret 2012. Mereka juga merilis sebuah game DRAMAtical Murder re:connect yang melanjutkan cerita tahun sebelumnya. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6