Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » Trailer Terbaru Film 'Detective Conan: Ijigen no Sniper'

Situs untuk film Detective Conan mulai menayangkan full trailer terbaru untuk film ke-18, Detective Conan: Ijigen no Sniper [Detective Conan: Sniper From Another Dimension]. Trailer ini menampilkan theme song 'Love Searchlight' oleh Kou Shibasaki.


Detective Conan: Ijigen no Sniper

Film ini menampilkan kehadiran agen FBI bernama Shuichi Akai, dan berkisah seputar insiden penembak sniper. Walaupun seseorang menargetkan sebuah sniper ke Akai, malah Sera yang tertembak di dada. Orang-orang di Tokyo takut terlibat dalam insiden yang mematikan ini. Akankah Akai, yang seharusnya mati, ditarget kembali? Dan mengapa Sera yang terkena? Film ini juga akan berisi penampilan dari Subaru Okiya dan agen FBI Jodie Starling.

Kobun Shizuno, yang menyutradarai tiga film Detektif Conan sebelumnya, dipercaya untuk kembali menyutradarai film terbaru ini, dan Kazunari Kouchi dan Katsuo Ono kembali dari film awal Detektif Conan dan serial televisi Detektif Conan untuk menulis naskah dan menangani musik. Pemeran utamanya adalah Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, dan Rikiya Koyama sebagai Kogorō Mōri.

Pemeran utamanya antara lain Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, dan Rikiya Koyama sebagau Kogorō Mōri. Shibasaki sebelumnya menjadi bintang tamu sebagai Nanami Fujii dalam film Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea tahun lalu. Bintang tamu spesial di film kali ini antara lain aktor Sōta Fukushi sebagai Kevin Yoshino dan komedian Patrick Harlan sebagai Jack Waltz.


Film ini akan mulai dibuka di Jepang pada 19 April 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6