Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Durarara akan Mendapatkan Anime Baru [PV UPDATE]


Para staff dan pemeran franchise anime Durarara!! mengumumkan dalam Dengeki Game Festival 2014 bahwa sebuah serial anime Durarara!! yang baru sedang dalam pengerjaan. Ceritanya mengambil tempat setengah tahun setelah serial pertama di lingkungan Ikebukuro, Tokyo, tetapi tanggal tayangnya belum diumumkan.


Durarara!!

Staff utamanya kembali dalam serial baru ini, kecuali Brains Base. Takahiro Omori menyutradarai anime ini di studio Shuka. Noboru Takagi bertanggungjawab terhadap naskah dan Takahiro Kishida yang mendesain karakternya. Makoto Yoshimori membuat skoring soundtrack anime ini.

Novel Durarara!! karya Ryohgo Narita dengan art dari Suzuhito Yasuda telah menginspirasi beberapa adaptasi, termasuk sebuah serial anime pada tahun 2010, beberapa video game, dan beberapa serial manga. Yen Press menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara, sementara Aniplex of America melisensi anime tersebut.

Anime baru ini merupakan bagian dari ulang tahun ke 10 Durarara!! Arc kedua dari light novel original karya Ryohgo Narita akan berseting dua tahun di cerita yang akan datang, di bahwa judul Durarara!! SH. Durarara!! SH volume pertama akan tersedia pada 10 April 2014.

Game Durarara!! 3way standoff -alley- V akan hadir di PS Vita pada 19 Juni. Karakter Durarara!! juga merupakan bagian dari game fighting crossover Dengeki Bunko Fighting Climax 2D dari SEGA. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © 2014 Ryohgo Narita/Kadokawa ASCII Media Works/Ikebukuro Dollars
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6