Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Anime Black Bullet Menampilkan Lagu dari fripside

Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari serial light novel karya Shiden Kanzaki, Black Bullet, menayangkan video promo terbaru untuk anime tersebut. Video ini menampilkan lagu opening 'Black Bullet' dari fripside.


Black Bullet

Video ini juga menjelaskan bahwa Nagi Yanagi akan menampilkan lagu ending anime tersebut. Anime ini akan tayang perdana pada 9 April mendatang.

Serial ini akan dibintangi oleh Aoi Yuki sebagai Kohina Hiruko, Yui Horie sebagai Kisara Tendō, Yuko Kaida sebagai Sumire Muroto, Tomoyo Kurosawa sebagai Tina Sprout, dan Aki Toyosaki sebagai Seitenshi. Mereka bergabung bersama para pengisi suara utama Yuuki Kaji sebagai Rentarō Satomi, Rina Hidaka sebagai Enju Aihara, dan Rikiya Koyama sebagai Kagetane Hiruko.

Masayuki Kojima [Magical Shopping Arcade Abenobashi, The Piano Forest] menyutradarai anime ini di Kinema Citrus dari naskah oleh Tatsuhiko Urahata [Saki Episode of Side A, Cardfight!! Vanguard]. Chiho Umishima yang mendesain karakternya, sementara Shiro Sagisu [Bleach, Neon Genesis Evangelion] membuat kompoisisi musiknya. Yō Yamada [The Garden of Words, Penguindrum] berperan sebagai sound director.

Cerita dari Black Bullet adalah seputar anak SMA bernama Rentarō, yang memiliki kemampuan super dan misterius yang melawan Gastrea, sebuah ras parasit. Ceritanya dijelaskan bahwa aksi Rentarō berada di amsa depan yang tidak terlalu jauh dari masa kini.

Kanzaki mulai menerbitkan cerita tersebut di bawah label Dengeki Bunko dengan ilustrasi oleh Saki Ukai pada Juli 2011 silam. ASCII Media Works telah menerbitkan volume keenal serial light novel tersebut di bulan Oktober. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6