Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Pemeran Utama Live-Action Kuroshitsuji Terungkap

Pada awal Januari 2013 lalu, diumumkan bahwa live-action dari 'Black Butler' [Kuroshitsuji] karya Yana Toboso sedang dalam pengerjaan.

Dalam manga tersebut dikisahkan tentang Sebastian Michaelis, pelayan-iblis yang melayani Ciel Phantomhive, pemuda 13 tahun yang merupakan kepala dari keluarga bangsawan Phantomhive.

Aktor Hiro Mizushima [BECK, Tokyo Dogs] didekati beberapa kali oleh produser Shinzo Matsuhashi lebih dari satu setengah tahun sebelum tanggal pengerjaan film ditentukan. Para kru tak dapat berpikir ada aktor lain yang sempurna untuk menjadi Sebastian Michaelis. 'Bila kita tidak bisa membujuknya [Mizushima]. kita sepenuhnya mengerti - tidak akan ada film', kata produser Shinzo Matsuhashi. Untungnya Mizushima menerima tawaran tersebut. Ini akan menjadi pertama kalinya setelah tiga tahun Hiro Mizushima membintangi film. Sosok karakternya akan identik dengan Ciel Phantomhive.

Film baru ini akan berlatar tahun 2020 di suatu negara Asia, berlawanan dengan manga-nya yang berlatar abad ke-19 di Inggris. Disutradarai oleh Kentaro Otani [Nana] dan kreator anime Keiichi Sato [Tiger and Bunny], film ini direncanakan untuk dirilis pada awal tahun 2014 mendatang oleh Warner Bros.






Sumber dan gambar: Jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6