Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game Steins;Gate Senkei Kōsoku no Phenogram

Setelah sebelumnya merilis video gameplay Steins;Gate Senkai Kosoku no Phenogram (Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram), kini pengembang 5pb juga memposting video promo untuk game tersebut. Game ini sendiri akan dirilis di Jepang pada 25 April 2013.


Cerita game ini adalah seputar Okabe Rintaro, ilmuwan gila yang percaya bahwa organisasi yang bernama SERN berkonspirasi untuk mengubah dunia sesuai keinginan mereka. Dia menciptakan sebuah gadget yang bisa mengirim pesan ke masa lalu. Penemuan dan eksperimen untuk instrumen ini menjadi katalis dari perubahan yang terjadi pada masa sekarang. Okabe adalah satu-satunya orang yang menyadari perubahan ini karena dia memiliki sebuah Reading Steiner, kemampuan untuk mempertahankan ingatan dari eksperimen waktu sebelumnya.

Sementara itu, film 'Steins;Gate Fuka Ryoiki no Déjà vu' akan dibuka di 30 bioskop di Jepang pada tanggal 20 April mendatang yang merupakan sequel dari serial anime-nya yang tayang pada 2011 lalu.



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6