Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Gantz' akan Segera Mencapai Chapter Final


Pada majalah Miracle Jump dari Shueisha, kreator manga Gantz, Hiroya Oku, menulis bahwa dia akan segera menyelesaikan manga Gantz. Oku menulis hal ini di kolom catatan pengarang untuk kolom ilustrasinya 'Origin of Gantz - A Story of Hiroya Oku & Sci-Fi Movies'.

Maga Gantz mengikuti cerita seorang pemuda Tokyo yang dibuat ulang setelah kejadian mematikan di sebuah stasiun kereta bawah tanah. Kei dan orang-orang yang dibangkitkan kembali pergi ke dalam misi-misi yang sepertinya tidak ada akhirnya dibawah pengawasan seseorang yang tidak terlihat.

Oku pertama kali meluncurkan manga Gantz di majalah Young Jump dari Shueisha pada tahun 2000 silam dan Shueisha mempublikasi buku kompilasi ke 36 di Jepang pada bulan Maret. 'Fase Final' dari manga Gantz dimulai pada tahun 2009. Oku sebelumnya menulis bahwa dia ingin menyelesaikan manga ini pada tahun 2012.

Manga Gantz menginspirasi lahirnya serial animasi Gantz yang dibuat oleh Gonzo [dan dirilis oleh ADV Films di Amerika Utara] dan juga dua buah film live-action [dirilis oleh NEW PEOPLE Entertainment]. Dark Horse Comics merilis volume 26 dalam bahasa Inggris manga Gantz pada Februari lalu utu kawasan Amerika Utara. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6