Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Spesifikasi Google Glass Resmi Dirilis oleh Google


Google resmi mengungkap spesifikasi kacamata canggih Google Glass. Di depan wajah Anda akan disuguhkan dengan layar setara monitor 25 inci. Kamera dengan resolusi 5 megapiksel dapat merekam video 720p dan foto dengan resolusi 640 x 360 piksel.

Google Glass dibekali nosepad dengan frame tahan lama dan yang dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah, dengan dua nosepad tambahan.

Dengan teknologi Bond Conduction Transducer, Google Glass mampu mengirimkan suara dari kacamata emnuju telinga bagian dalam melalui tulang tengkorak pemakainya. Jadi, pengguna tidak perlu lagi memakai headphone standar kala menggunakan Google Glass.

Di sisi konektivitas, kacamata canggih ini telah dibekali Wi-Fi 802.11 b/g dan juga Bluetooth. Kapasitas memorinya sebesar 12GB yang dapat disinkronisasikan dengan Google Cloud, sedangkan flash memory-nya   mencapai 16GB.

Semua ponsel yang berkemampuan Bluetooth akan kompatibel dengan kacamata ini, dengan aplikasi MyGlass yang memerlukan ANdroid 4.0.3 atau lebih tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan GPS dan SMS.

Tidak diungkap seberapa besar kapasitas baterainya, tetapi pihak Google mengklaim cukup untuk penggunaan sehari penuh.

Google Glass akan dibandrol dengan harga US$1.500 atau sekitar Rp14,5 juta-an untuk versi Glass Explorer Edition yang kabarnya akan dipasarkan dalam beberapa hari ke depan untuk para konsumen yang telah pre-order.

Google Glass akan dipamerkan secara lengkap pada gelaran Google I/O yang akan berlangsung pada 15 Mei 2013 mendatang.



Sumber dan gambar: inilah.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6