Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Gaist Crusher: Anime, Manga dan Game untuk Anak-anak

CAPCOM mengumumkan produksi lintas-media yang diberi nama 'Gaist Crusher' sebagai bagian dari proyek mereka untuk anak-anak. CAPCOM tidak hanya mengembangkan Gaist Crusher sebagai game Nintendo 3DS saja, tetapi akan tersedia juga anime, manga dan bentuk media lainnya.


Dalam ceritanya, Gaimetal, bijih besi dengan energi murni yang tinggi, ditemukan pada 50.000 meter di bawah tanah di tahun 2047 dan penambangan dimulai di seluruh dunia. Tetapi, Gaist, bentuk kehidupan logam dimana seluruh tubuhnya diselimuti Gaimetal, bangkit di tahun 2055 dan mulai menyerang manusia. Pada tahun 2064, Rekka, Hayato, Kurama dan Siren adalah beberapa orang yang cocok menggunakan Gaist Gear dan bertarung melawan lebih dari 100 jenis makhluk Gaist.

Pierrot memproduksi anime dalam game dan juga untuk serial televisinya. Avex menangani musik, termasuk lagu tema dari Hiroshi Kitadani. Untuk manag Giast Crusher, akan hadir di dua majalah Shueisha, yaitu V Jump dan Saikyo Jump. Bandai akan membuat mainannya. Dalam game-nya, empat pemain bisa bermain  bersama atau melawan satu sama lain.



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6