Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » HTC One Hadir di India

HTC One | gsmarena.com

Setelah penjualan HTC One tertunda akibat masalah proses pembuatannya, kini smartphone ini hadir di India. Sebelumnya pihak HTC mengumumkan akan meluncurkan perangkat ini di Singapura pada 13 April 2013, tetapi akhirnya India yang dipilih untuk menjadi negara pertama penjualan HTC One.

Seperti yang dilansir dari GSMArena, HTC One sudah dapat dipesan [pre-order] melalui operator Reliance Communications dengan harga 42.990 Rupee atau sekitar Rp7,6 juta. HTC One hadir di India dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver dan diperkirakan baru akan tersedia di pasaran pada akhir April 2013.

HTC One memiliki spesifikasi seperti layar Super LCD 3 berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1080p dan kepadatan piksel 469ppi. Smartphone ini menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1.7GHz, Adreno 320 dan RAM 2GB (LPDDR3).

HTC One juga dilengkapi dengan teknologi kamera baru yang bernama 'ultrapixel'. Teknologi ini menggunakan tiga buah sensor kamera yang masing-masing berukuran 4,3 megapiksel yang digabungkan secara bersamaan untuk membuat sebuah foto.



Sumber: GSMArena, inilah.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6