Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Pertama Live-Action 'Crows Explode'

Trailer pertama untuk 'Crows Explode', film ketiga yang diadaptasi dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi, mulai ditayangkan. Dalam trailer ini diperkenalkan pemeran baru di SMA Suzuran setelah Genji Takiya dan Tamao Serizawan lulus. Sutradara Toshiaki Toyoda [Aoi Haru, Kuchu Teien] mengambil alih dari Takahashi Miike untuk film Crows terbaru ini, dimana film ini mengambil setting satu bulan setelah akhir dari Crows Zero II.


Masahiro Higashide [live-action xxxHOLic] berperan sebagai protagonis - murid pindahan bernama Kaburagi 'Desperado'- dan Taichi Saotome [Prince of Tennis: Eikoki-shiki Teikyu-jo Kessen!] berperan sebagai murid tahun pertama Ryohei 'Joker' Kagami, yang menargetkan untuk mencapai puncak kekuasaan di Suzuran. Yuya Yagira [Nobody Knows] akan berperan sebagai murid tahun ketiga Toru 'King' Gora yang memiliki kedudukan dekat 'puncak' Suzuran.

Film ini juga akan dibintangi oleh: Ryo Katsuji sebagai 'Funny Face', Takanori Iwata sebagai 'Silver Dragon', ELLY sebagai 'Black Dynamite', Yuya Endo, Shuntaro Yanagi, KENZO sebagai 'King's Army Ace of Spades', Itsuji Itao, Reina Asami, Saki Takaoka, dan Kento Nagayama sebagai 'Merciless Outsider'. Sebagai tambahan, pemeran di film sebelumnya akan kembali dalam Crows Explode yaitu: Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Motoki Fukami sebagai Megumi Hayashida, dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi Makise.

Crows Zero pertama kali ditayangkan di bioskop pada 2007 silam di Jepang dan sekuelnya Crows Zero II ditayangkan pada 2009. Kedua film tersebut merupakan prekuel dari manga aslinya dan dibintangi oleh Shun Oguri [Hana Yori Dango, Gokusen] sebagai murid nakal bernama Genji Takiya. Crows Zero II disetting delapan bulan setelah film tawuran antar sekolah itu dimana Genji mengahadapi kelulusan.

Manga asli Crows berjalan hingga 26 volume dan Digital Manga Publishing menerbitkan sebagian sekuelnya dengan nama Worst dalam bahasa Inggris. Crows juga menginspirasi lahirnya dua episode anime adaptasi yaitu Koukou Butouden Crows pada 1994. Tokyo Shock emrilis film Crows Zero dalam format Blu-ray Disc tahun lalu di kawasan Amerika Utara setelah sebelumnya merilis film tersebut dalam format DVD pada 2009 dan video abel MVM merilis kedua film Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6