Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » SEGA akan Merilis Castle of Illusion HD [Remake]

Pengembang game, SEGA, dan blog resmi PlayStation US keduanya mengumumkan bahwa Sega Studio Australia sedang mengerjakan remake game klasik Sega 'Castle of Illusion' yang dibintangi oleh Mickey Mouse. Sega akan merilis game ini di PlayStation Network, XBox Live Arcade dan Windows PC di seluruh dunia pada musim panas ini.

Pihak SONY mengatakan bahwa para pengembang telah bekerja dengan sutradara dari game aslinya untuk mempertahankan elemen ikonik game ini, sementara mengupdate grafis dan fungsi lainnya dimana sebelumnya terhambat oleh teknologi pada jaman tersebut. Sega Studio Australia dan Disney Interactive bekerjasama dalam mengembangkan game ini. Sony juga telah memposting trailer berdurasi 50 detik untuk game remake ini.


Game Castle of Illusion yang dibintangi Mickey Mouse ini dirilis pertama kali oleh Sega untuk sistem Sega Genesis/Mega Drive pada tahun 1990 lalu. Game yang di Jepang dikenal dengan nama 'I Love Mickey Mouse: Fushigi no Oshiro Daiboken' baru-baru ini telah menginspirasi lahirnya game untuk Nintendo 3DS dengan judul 'Disney Epic Mickey: Power of Illusion'.



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6