Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Jakarta Little Tokyo Ennichisai 2013


Bersiaplah untuk Acara Jakarta Little Tokyo Ennichisai 2013!!

Ennichisai adalah festival tradisional Jepang tahunan yang diadakan di Little Tokyo Blok M, Jakarta. Festival yang berlangsung dua hari ini akan diadakan pada 25-26 Mei 2013 dan diadakan oleh manajemen Blok M Estate dan Tim Ennichikai Blok M. Tiap tahunnya festival ini dikunjungi lebih dari 200.000 pengunjung dan telah menjadi agenda pariwisata tahunan Jakarta.

Area festival ini akan diselimuti oleh Chochin [Lampion khas Jepang] dan akan tersedia berbagai macam booth yang menyediakan makanan dan barang-barang khas Jepang. Pertunjukan tradisional seperti omikoshi, taiko dan tarian tradisional Jepang akan menambah hidup festival ini. Ini akan seperti matsuri di Jepang.

Salah satu hal yang menarik dalam festival ini adalah 'Perang Ramen' di food area, dimana banyak toko ramen yang akan 'bertarung' untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. Dan tentu saja, sebuah matsuri tidak akan lengkap tanpa hanabi. Pertunjukan Kembang Api yang spektakular akan menutup festival ini.

Selain hal-hal berbau tradisional, akan ada juga acara budaya pop Jepang dan juga pertunjukkan. Penggemar cosplay bisa datang dan menikmati babak eliminasi regional Jakarta untuk kompetisi cosplay CLAS:H pada hari pertama, dan juga pemilihan wakil Indonesia untuk World Cosplay Summit di hari kedua.

Para pengunjung yang tidak ikut kompetisi ini juga diperbolehkan untuk melakukan cosplay di jalanan. Salah satu area di Little Tokyo yang bernama Harajuku Street akan menyediakan berbagai booth yang memoerkenalkan budaya pop Jepang lebih jauh lagi bagi para pengunjung.

Untuk para fans ONE OK ROCK, bersiap untuk menikmati penampilan dari berbagai band yang akan meng-cover lagu-lagu ONE OK ROCK. REDSHiFT dan VOCAPOST juga akan menampilkan lagu tema CLASH:H dengan menggunakan VOCALOID, jadi para penggemar VOCALOID, jangan lewatkan festival ini!!

Stay tuned di blog ini untuk informasi selanjutnya mengenai Jakarta Little Tokyo Ennichisai 2013.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6