Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game 'Date A Live' untuk PS3

Pengembang game, Compile Heart, mulai menampilkan video promo game terbaru mereka 'Date A Live ~Rinne Utopia~' untuk konsol PlayStation 3. Dalam video ini menampilkan lagu tema 'Date in Utopia' dari sweet ARMS [sebuah unit yang dibentuk oleh para seiyuu Iori Nomizu, Misuzu Togashi, Kaori Sadohara, dan Misato].


Semua pemeran dari serial anime Date A Live akan kembali dalam game yang bertema 'petualangan menangkap roh' ini.

Game ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan semua heroine dalam setting sebuah sekolah. Menurut bocoran dari penerbit light novel, Enterbrain, para pemain juga dapat pergi jauh dalam 'tanggal' dan bahkan mereka bisa melihat percintaan sebagai istri yang hamil di pernikahan masa depannya.


Date A Live ~Rinne Utopia akan hadir pada 27 Juni mendatang. Untuk edisi terbatasnya akan hadir bersama dengan sebuah buku yang menampilkan novel Rinne Bathtime karya Tachibana dan ilustrasi yang sebelumnya tidak dirilis, juga sebuah CD drama original.

Sebelumnya, anime Date A Live tayang perdana pada musim ini dan Funimation menayangkannya secara streaming di Jepang. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6