Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Video Musik Dragon Ash untuk Resident Evil: Revelations Unveiled

Kanal youtube resmi untuk serial game Resident Evil mulai menampilkan video musik Dragon Ash untuk rilis game Resident Evil: Unveiled Edition [di Jepang namanya Biohazard Revelations Unveiled Edition]. Band Dragon Ash menampilkan lagu 'Trigger' untuk proyek game ini.


Edisi baru game ini diambil dari game original Nintendo 3DS dan dibawa ke sistem PlayStation 3, Xbox 360, Wii U dan WIndows pada bulan depan. CAPCOM mengkonfirmasi bahwa tersedia demo game ini di XBox Live, PLAYSTATION Network, Nintendo eShop dan Steam sebelum dikapalkan di Amerika Utara dan Eropa.

Cerita game ini berseting antara Resident Evil 4 dan 5. Dimulai dengan Jill Valentine yang mencari Chris Redfield yang hilang dengan menaiki kapal mewah yang merupakan tempat kekacauan tersebut terjadi.

Dalam game terbaru ini, akan ada mode terbaru yaitu Infernal Mode yang menawarkan musuh dan juga item baru dibandingkan game originalnya di Nintendo 3DS.

Biohazard/Resident Evil: Revelations Unveiled Edition akan dijual seharga 4.990 Yen [sekitar Rp500rb] dan akan dirilis pada 26 Mei 2013 di Jepang. Untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa, game ini akan tersedia pada 21 dan 24 Mei 2013. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6