Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Armored Core: Verdict Day

Namco Bandai Games memulai streaming trailer dari video game 'Armored Core: Verdict Day' untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini akan dirilis di kawasan Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah , Afrika dan Australasia pada musim gugur tahun ini.


From Software [Dark Souls] merupakan pengembang game ini yang akan dirilis di Jepang pada 26 September 2013. Namco Bandai Games menjelaskan game 'Armored Core: Verdict Day' sebagai berikut:

Memimpin skuadron dari Armored Core mechs yang canggih di masa depan yang kacau oleh peperangan dan sumber daya alam yang minim. Para pemain membentuk skuad sampai 20 anggota dan mendaftar pada salah satu faksi dalam game untuk berjuang mengendalikan daerah masing-masing dari serangan musuh dalam mode multiplayer. Fitur gameplay yang baru akan diimplementasikan dalam 'Armored Core: Verdict Day' untuk memastikan pemain yang memilih untuk bermasin sendiri dapat merekrut skuad yang dikontrol oleh AI dan tetap bisa menikmati mode multiplayer.
Para pemain dapat mengambil data yang mereka simpan dari game Armored Core V dan dapat mengkustomisasi mech mereka lebih jauh. Game ini juga kembali menyediakan fitur Operator Mode.



Sumber: ANN


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6