Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Konsol SEGA Menginspirasi Lahirnya Novel 'SEGA Hard Girls'


Dengeki Bunko mengumumkan sebuah kolaborasi dengan penerbit game, SEGA, sebagai salah satu proyek untuk merayakan ulang tahun Dengeki ke-20. Tahap pertama dalam proyek tersebut adalah Sega Hard Girls Story, serial novel yang bertemakan Sega di majalah Dengeki Bunko. Novel ini menggambarkan kembali sistem permainan SEGA sebagai para dewi yang muncul di Jepang modern.


Karakter-karakter tersebut - Dreamcast, Sega Saturn, Mega Drive/Genesis, Game Gear dan Master System [gambar di atas dari kiri ke kanan] - pernah diperlihatkan dalam acara game PS Vita Samurai & Dragons 'Segakko 13 ~Yume Kanaeshi Mono', juga dalam T-Shirt dan beberapa barang lainnya. KEI, sebagai ilustrator karakter ini yang terkenal sebagai yang mendesain Hatsune Miku, kembali untuk membuat ilustrasi terbaru untuk novel ini, sementara Toru Shiwasu [Boku to Kanojo no Game Senso] akan menulis novel ini.

Novel ini dimulai dalam sebuah kuil yang tidak jauh dari Bandara Haneda dimana ayah dari seorang siswa bernama Takeo Kanbara adalah seorang pendeta. Pada suatu hari, Ayah Takeo memanggil dia dan saudarinya Yui sepulang sekolah. Yang menunggu mereka adalah seorang gadis dimana Ayahnya berkata bahwa gadis itu akan tinggal bersama mereka untuk beberapa waktu dan Ayahnya menambahkan bahwa gadis itu adalah seorang dewi.

Serial novel ini akan dimulai di majalah Dengeki Bunko edisi 32 pada 10 juni mendatang.




Sumber dan gambar: ANN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6