Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Film Tamako Love Story


Acara stage Tamako Love Story di booth AnimeJapan dari Pony Canyon mengungkap sebuah full trailer untuk film anime Kyoto Animation yang akan datang tersebut.




Mochizō: Sejak saat kita lahir, kita bertetangga bersebrangan. Anak perempuan dan anak laki-laki dari dua toko mochi berbeda. Aku jatuh cinta dengan teman masa kecilku ini...
Teks: Tamako Kitashirakawa
Teks: Mochizō Ōji
Teks: Tamako Love Story Trailer
Midori: Kamu benar-benar memperhatikan Tamako, bukan?...Tapi kamu hanya melihatnya.
Mochizō: Huh!? Aku tidak terlalu melihatnya! Dan juga, Saya akan mengatakannya pada Tamako...
Teks: Apa yang ingin dia katakan, tapi tak bisa.
Teks: Sesuatu yang begitu jelas, dia bahkan tidak memperhatikannya.
Mochizō: Tamako. Aku, um... Aku akan kuliah di Tokyo. Jadi sebelum itu, Aku ingin mengatakan perasaanku...
Teks: Director Naoko Yamada
Teks: Screenplay: Reiko Yoshida
Teks: Character Designer: Yukiko Horiguchi
Mochizō: Aku sangat... Sangat mencintaimu, Tamako!
Teks: Cinta mereka begitu dekat, tapi begitu jauh.
Tamako: Aku tidak bisa menerimanya dengan baik...Baton, dan juga...
Teks: Animation Production: Kyoto Animation
Teks: Murid tahun ketiga di SMA
Tamako: aku pikir banyak hal yang akan berubah. Apa yang harus aku lakukan?
Teks: Masing-masing dalam jalur mereka.
Teks: Maju satu langkah.
Teks: Jarak antara keduanya mulai berubah.
Tamako: Mochizō!
Tamako & Mochizō: Tamako Love Story.

Staf utama dari Kyoto Animatin untuk anime Tamako Market kembali untuk film Tamako Market, termasuk sutradara Naoko Yamada, kepala penulis naskah Reiko Yoshida, dan desainer karakter Yukiko Horiguchi. Ini merupakan film terbaru dari Kyoto Animation setelah K-ON! dan Takanashi Rikka • Kai ~Gekijō-ban Chūnibyō demo Koi ga Shitai!~.

Dalam video tersebut menayangkan para pemeran dalam daftar berikut:
  • Aya Suzaki sebagai Tamako Kitashirakawa
  • Atsushi Tamaru sebagai Mochizō Ōji
  • Yuki Kaneko sebagai Midori Tokiwa
  • Juri Nagatsuma sebagai Kanna Makino
  • Yurie Yamashita sebagai Shiori Asagiri
  • Rina Hidaka sebagai Anko Kitashirakawa
Film ini akan dibuka di bioskop seluruh Jepang pada 26 April 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Kyoto Animation / Usagiyama Shopping District
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6