Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » PlayStation 4 Edisi Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Square Enix dalam acara livestream mengumumkan bahwa Sony akan mulai pemesanan untuk varian PlayStation 4 edisi limited Final Fantasy XIV: A Realm Reborn pada awal April. Square Enix akan mengungkap harga dan tanggal rilis untuk konsol yang didesain khusus ini di waktu dekat.

Paket ini akan berisi PS4 dan game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn untuk PS4. Perangkat PS4-nya sendiri akan menampilkan logo Final Fantasy XIV yang diukir oleh laser pada cover HDD bay. Produser game tersebut, Naoki Yoshida, menampilkan konsol tersebut selama livestream.


Pre-order akan tersedia di Sony Store, dan Sony hanya akan membuat 1.400 buah konsol tersebut.

Yoshida juga menguraikan Patch 2.2 terbaru game tersebut selama livestream, yang berjudul 'Through the Maelstrom'. Patch ini tersedia mulai hari Kamis.


Selain itu, perusahaan tersebut juga mengeluarkan soundtrack original game tersebut di Jepang pada hari Kamis.


Versi PS4 dari game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn akan diluncurkan pada 14 April 2014. Fase pertama dari beta testing telah tersedia untuk pengguna PS4 dari tanggal 22 Februari hingga 3 Maret. Fase kedua akan digelar dari tanggal 4-7 April. Para pemain game PC, PS3, atau fase kedua beta dapat mentransfer data karakter mereka ke game baru. Layanan transfer dari PS3 dan PS4 akan dimulai pada 11 April, dan pemain yang transfer tidak akan bisa menggunakan salinan PS3 mereka. Versi PS4 akan berisi grafis yang diperbarui, remote play PlayStation Vita, dukungan keyboard dan mouse, dan kemampuan untuk membagikan video gameplay dan screenshot secara online.

Game ini, yang diluncurkan untuk PC Windows dan PS3 pada 27 Agustus 2013, diumumkan untuk PS4 pada bulan Januari lalu. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © 2010 - 2014 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6