Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Teaser Anime dan OVA Terra Formars

Sebuah teaser website untuk anime yang diadaptasi dari manga Terra Fromars karya penulis Yū Sasuga dan artist Kenichi Tachibana diluncurkan pada hari Sabtu. Wesbite tersebut menayangkan sebuah video teaser untuk anime televisi dan proyek Original Video Anime [OVA].


Terra Formars

Dalam video tersebut tertulis, 'Pada tahun 2599, musuh terburuk umat manusia... adalah raja hama. Perang besar-besaran antara umat manusia dan 'G'. Sisi yang kalah adalah para hama!'.

Anime televisi-nya akan menganimasi arc Annex 1 dari manga-nya, sementara untuk proyek OVA akan mengadaptasi arc Bugs 2. Arc Annex 1 mengambil tempat 20 tahun setelah arc Bugs 2.

Cerita dari manga original-nya dimulai pada tahun 2577, ratusan tahun setelah para ilmuwan mengirim kecoa dan jamur ke terraform Mars. Akan tetapi, saat kapal berawak mendarat di Mars, mereka bertemu dengan banyak kecoa humanoid yang memiliki kekuatan sangat besar dan menghancurkan mereka. Umat manusia lalu mengirim prajurit elit ke Mars untuk memusnahkan para kecoa tersebut.

Sasuga dan Tachibana meluncurkan Terra Formars pada 2011. Manga tersebut meraih posisi #3 dalam daftar komik untuk laki-laki versi majalah Da Vinci di pertengahan 2013. Manga tersebut juga memuncaki kategori pembaca laki-laki dalam guidebook Kono Manga ga Sugoi! edisi 2013. Selain itu manga tersebut juga dinominasikan untuk Manga Taisho award tahun lalu.

Viz Media melisensi manga tersebut untuk kawasan Amerika Utara. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6