Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Peluncuran Dark Souls II

From Software memposting trailer peluncuran untuk game terbaru mereka Dark Souls II.


Dark Souls II

From Software mengungkap Dark Souls II di Video Game Awards dari Spike TV pada Desember 2012. Game ini merupakan sekuel dari game Dark Souls untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. From Software sebelumnya mengembangkan franchise game Armored Core dan Demon's Souls, dimana game Dark Souls berperan sebagai 'sekuel spiritual'.

From Software bekerjasama mengembangkan game ini dengan Namco Bandai Games, yang mengapalkan game tersebut di Amerika Utara pada hari Selasa untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Gam eini akan tersedia di Jepang pada hari Kamis dan di Eropa dan Australia pada hari Jumat. Namco Bandai Games menyatakan bahwa tanggal rilis untuk versi PC akan segera tersedia setelah versi konsol dirilis.

Game ini dirilis dalam edisi standar, edisi limited Black Armor dan juga Collector's Edition. Untuk edisi Black Armor berisi upgrade, collectible metal case yang berisi art dari warrior knight, game Dark Souls II dan soundtrack originalg ame tersebut. Edisi tersebut dijual seharga US$59.99.

Untuk edisi Collector's Edition akan berisi game, figurine warrior knight figurine sebesar 12", display case, collectible art book, sebuah cloth game map, dan semua yang ada dalam edisi Black Armor. Edisi tersebut dijual seharga US$119.99. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6