Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Film Cencoroll 2


Aniplex mengumumkan pada AnimeJapan bahwa film Cencoroll 2 dari Atsuya Uki akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang di musim panas ini. Perusahaan tersebut juga mengungkap trailer pertama dan sebuah key visual [gambar di atas]. Video ini menampilkan musik dari supercell, dimana mereka akan membuat skoring untuk soundtrack film ini.



Anime teatrikal pertama Cencoroll dimulai saat seekor monster raksasa membuat panik penduduk kota — kecuali seorang gadis bernama Yuki dan teman sekelasnya Tetsu. Tetsu ternyata memiliki makhluk asing bernama Cenco sebagai peliharaannya. Anak laki-laki lain bernama Shū mengendalikan monster yang mengancam kota, dan lokasi tersebut siap untuks ebuah pertarungan.

Uki menyutradarai, menulis, mendesain dan membuat animasi proyek Cencoroll pertama seorang diri, dan film tersebut tayang perdana secara Internasional di festival Fantasia 2009, Kanada. Film tersebut juga ditayangkan di Tokyo, Osaka, dan New York pada acara New York Anime Film Festival. Sekuel untuk film tersebut pernah diumumkan pada 2010 silam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Atsuya Uki/Aniplex
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6