Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Keluarga Shonen Sunday akan Meluncurkan 55 Manga


Majalah mingguan Shonen Sunday dari Shogakukan edisi 14 tahun 2014 mengumumkan bahwa 55 serial manga akan diluncurkan dan diterbitkan dalam edisi cetak maupun online di Weekly Shonen Sunday, Shonen Sunday S, Ura Sunday, dan Club Sunday dalam setahun ini, dimulai pada bulan Maret. Seluruh manga ini akan merayakan 55 tahun Shonen Sunday dimana edisi pertama diterbitkan pada Maret 1959 silam.

Serial baru yang pertama adalah Kirio Terrible [Terrible Kirio] oleh Hiro Morita, yang akan mulai di edisi 14 Rabu. Judul baru yang kedua adalah Nani mo Nai Kedo Sora wa Aoi dengan cerita oleh Hiroyuki Nishimori [Cheeky Angel] dan art oleh Yuuki Iinuma [Itsuwaribito]. Manga tersebut dijadwalkan untuk mulai di edisi ke-16 majalah tersebut pada 19 Maret mendatang, dan bercerita seputar seorang gadis dan seorang laki-laki — yang datang ke Bumi dengan sebuah meteor.

Selain itu juga ada manga yang diadaptasi dari anime yang akan datang Captain Earth, yang akan mulai pada edisi 19 tanggal 9 April dan menampilkan art dari Hiroshi Nakanishi. Yutaka Abe dan Jirō Maruden akan menyediakan art dari manga adaptasi film pertama Detective Conan, Case Closed The Movie: The Time Bombed Skyscraper. Manga ini dijadwalkan mulai di edisi mendatang yang belum diketahui.

Daichi Banjou [Dan Doh!!, Kidō Senshi Gundam: Kokui no Kariudo] akan menggambar sebuah manga Mobile Suit Gundam baru. Majalah tersebut juga menyebutkan serialisasi dari arc manga SMA Zettai Karen Children dari Takashi Shiina, arc tahun kedua manga Nozo x Kimi dari Wakō Honna, dan arc Vestarius dari manga Tojūshi karya Masasumi Kakizaki.

Sebagai tambahan, majalah tersebut mendaftarkan manga baru oleh kreator-kreator manga Aiichi Amanozuki, Junya Arai, Tomoka Ise, Motoko Inoue, SP Nakatema, Hideki Oku, Shōichi Kiritani, Marii Taiyō, Nikiichi Tobita, Nanaki Nanao, Masaki Hara, Kōichirō Hoshino, dan Hidenori Yamaji. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6