Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga The World God Only Knows akan Berakhir


Dalam manga The World God Only Knows karya Tamiki Wakaki volume ke-25 diumumkan bahwa serial tersebut akan berakhir di volume selanjutnya.

Cerita manga ini seputar Keima Katsuragi, seorang master simulasi kencan, yang hanya menginginkan untuk membenamkan dirinya di dunia 2D, mengejar pacara digital. Tetapi ketika yang disebut 'Dewa Penangkap' menjawab sebuah email misterius dari pengirim yang tidak diketahui, Keima kemudian memburu gadis nyata untuk mencoba menolong iblis yang penuh semangat  Elsie de Lute Irma menangkap 'roh tersesat' yang kabur dari neraka yang dalam. Sekarang, agar kerah berbahan peledak di sekitar lehernya tidak meledak, Keima harus membuat banyak gadis jatuh cinta kepadanya untuk menakut-nakuti roh yang bersembunyi di hati mereka.

Serial ini telah menginspirasi tiga serial anime yang ditayangkan di Crunchyroll, dan Sentai Filmworks  merilis dua musim pertama anime ini ke dalam home video di Amerika Utara. Serial ini juga telah mengispirasi beberapa sekuel dan OVA spin-off. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6