Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Band Rock Good Morning America Membawakan Ending Baru Dragon Ball Kai

Band rock asal Jepang, Good Morning America, berkontribusi dengan membawakan lagunya yang berjudul 'Haikei, Zarathustra' [Dear Zarathustra] sebagai lagu ending terbaru serial anime Dragon Ball Kai.

Anime tersebut akan kembali dengan Majin Buu Saga pada 6 April, dan lagu single tersebut akan dijual pada 6 Mei. Akan ada tiga versi: limited first edition A dengan lagu 'Kassai' dan sebuah DVD dengan penampilan konser pilihan proyek Good Morning America 'Shinogi Au', limited first edition B dengan lagu 'Melody' dan lagu bonus 'Hashire! Fire Radio!!', dan edisi regular dengan lagu 'Kassai' dan versi karaoke kedua lagu tersebut.

Dragon Ball Z Kai [dikenal sebagai Dragon Ball Kai di Jepang] meringkaskan serial anime Dragon Ball Z tahun 1989-1996 agar lebih dekat dengan manga Dragon Ball karya Akira Toriyama. Serial ini menampilkan remastering digital high-definition, sebuah soundtrack yang direkam ulang, dan tayangan-tayangan pilihan yang diperbarui dengan efek-efek baru atau cuplikan yang dibuat ulang animasinya. Dragon Ball Z Kai tahun 2009-2011 meliputi Saiyan Saga hingga Android Cell Saga. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6