Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Norn9 akan Dibuat Anime


Merk Otomate dari Idea Factory/Design Factory mengumumkan bahwa Norn9 - Norn + Nonette, game otomate PSP milik mereka untuk player wanita, akan dibuat anime dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Otomate mengumumkan hal ini pada acara 'Norn9 with Ark & for Spica' di Nakano Sun Plaza, Tokyo, pada hari Minggu. Acara ini juga mengumumkan penjualan lagu image karakter yang diproduksi oleh komposer Kevin Penkin dan sebuah versi PlayStation Vita untuk Norn9.

Dalam game ini, pemain dapat memilih antara tiga gadis berbeda sebagai heroine, masing-masing dengan tiga karakter pria sebagai pasangan mereka. Sebuah lagu telah memindahkan seorang laki-laki bernama Sorata Suzuhara ke era dan tempat yang berbeda.

Saat Sorata kembali sadar, dia menyadari bahwa dia berdiri di tempat yang asing — sebuah kota tua, dipenuhi warna sepia. Pemandangannya sama persis seperti di era Meiji dan Taishō yang gambarnya dia punya dalam buku pelajaran. Dia kemudian bertemua tiga orang gadis dan sembilan laki-laki di dunia ini, dan pergi bertualang di angkasa bersama mereka dengan kapal raksasa Norn.

Teita membuat ilustrasi game ini, dan Minoru Akiba [Trigun: Badlands Rumble, School Rumble, Pokémon franchise] menangani background art. Nobuo Uematsu [Final Fantasy franchise, Blue Dragon, Ah! My Goddess: The Movie, Guin Saga] membuat skoring tema musik game ini, sementara Kevin Penkin  membuat musik background-nya. Nagi Yanagi menyanyikan lagu opening 'Melee' dan ending 'Many Universe', dan juga lagu 'Sunadokei wa Sora no Sora' yang dinyanyikan dalam game.

Pemeran game ini antara lain:

Ayumu Fujimura sebagai Koharu



Yuuki Kaji sebagai Kakeru Yuiga
Hiro Shimono sebagai Senri Ichinose
Takuya Satō sebagai Masamune Tōya



Ayahi Takagaki sebagai Mikoto Kuga



Daisuke Ono sebagai Natsuhiko Azuma
Mitsuki Saiga sebagai Sakuya Nijō
Koji Yusa sebagai Itsuki Kagami



Asami Seto sebagai Nanami Shiranui


Noriaki Sugiyama sebagai Akito Shukuri
Tomokazu Sugita sebagai Ron Muroboshi
Hiroyuki Yoshino sebagai Heishi Otomaru


Atsushi Abe sebagai Sorata Suzuhara
Kenji Hamada sebagai Mystery Character
Mitsuhiro Ichiki sebagai Setsu Takishima
Nagi Yanagi sebagai Aion

Otomate dan Idea Factory merilsi game ini untuk PSP pada 30 Mei 2013 silam. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © 2013 Idea Factory
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6