Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Teaser Terbaru Film 'Stand By Me Doraemon'

Situs resmi film Stand By Me Doraemon, film 3D CG pertama yang dibintangi robot kucing Doraemon, menayangkan sebuah teaser trailer terbaru untuk film tersebut. Narator dalam teaser ini mengatakan bahwa ini adalah 'Cerita Doraemon yang pertama — dan terakhir'. Doraemon mengatakan pada Nobita, 'Saya tidak bisa tinggal di sini lagi'. Tagline di akhir video tertulis, 'Bagi semua orang yang telah mengalami masa kecil'.


Stand By Me Doraemon

Film ini akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 8 Agustus 2014.

Duo kreator manga Fujiko Fujio [Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko] menciptakan Doraemon pada 1969. Dalam ceritanya, robot kucing tersebut dikirim oleh seorang anak laki-laki di masa depan ke masa sekarang untuk membantu kakek malang anak tersebut, Nobita. Doraemon, Nobita dan anak-anak lainnya berurusan dengan masalah-masalah anak kecil tiap hari, memecahkan [dan menyebabkan] masalah dengan gadget dari kantong ajaib Doraemon, lalu pergi berpetualang melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki yang berusia 49 tahun [Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato] dan Ryûichi Yagi yang berusia 48 tahun [Pénélope tête en l'air line director, Moyashimon 3D CG director] mengepalai film ke-36 Doraemon ini setelah berkolaborasi denganfilm anime 3D CG Jepang yang pertama, Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki juga menulis screenplay-nya. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6