Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Teaser Serial Anime Terbaru Macross

Sebuah video teaser yang ditayangkan secara online mengumumkan bahwa serial anime Macross terbaru akan diluncurkan. Video tersebut tayang setelah tayangan ulang serial anime Macross Frontier di daerah Kanto berakhir pada hari Rabu kemarin.


New Macross Anime

Video ini dimulai dengan kalimat 'news flash' lalu memperkenalkan serial versi dari franchise Macross sebelum akhirnya mengumumkan sebuah serial Macross terbaru. Sebelumnya video ini debut pada acara Macross, tetapi tidak berisi pengumuman sebuah serial anime baru di akhir videonya.

Franchise fiksi ilmiah berusia 32 tahun ini dimulai pada 1982 dengan judul The Super Dimension Fortress Macross, sebuah serial anime dengan tema perang luar angkasa, cinta segitiga, dan pesawat yang bisa berubah bentuk. Franchise ini telah menelurkan dua serial televisi lainnya [Macross 7 dan Macross Frontier], beberapa film teatrikal [dimulai dengan The Super Dimension Fortress Macross: Do You Remember Love?], dan beberapa serial video [termasuk Macross II, Macross Plus, Macross Dynamite 7, dan Macross Zero]. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6